Aplikasi Sharing Video Untuk Android

Aplikasi sharing video untuk Android yang sudah terlalu lama ditunggu-tunggu kehadirannya akhirnya hadir untuk platform Android. Bagi Anda yang belum jarang mendengar mengenai Vine, aplikasi video sharing untuk Android yang paling populer dari Twitter ini telah hadir lebih dulu untuk platform iOS dan hingga kini telah mencapai 13 juta pengguna.

Aplikasi sharing video untuk Android Vine

Sama seperti versi iOS, aplikasi sharing video untuk Android Vine juga memungkinkan Anda untuk merekam video berdurasi maksimal 6 detik melalui smartphone atau tablet. Video tersebut kemudian diproses dengan sangat cepat dan dapat Anda upload melalui Vine dengan cepat pula. Agar lebih menarik, Anda juga dapat upload video tersebut melalui Twitter, yang memungkinkan para follower Anda dapat melihat video tersebut melalui Tweet.

Aplikasi sharing video untuk Android Vine menyatakan akan segera memberikan update. Update selanjutnya akan menghadirkan berbagai fitur baru seperti dukungan kamera depan, search, mentions, dan hastags, serta memungkinkan pengguna untuk berbagi melalui Facebook.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera buat video kreatif Anda sendiri dan berbagi melalui Vine! Aplikasi Vine bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Terkait

Description: Aplikasi Sharing Video Untuk Android Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aplikasi Sharing Video Untuk Android
Al
Mbah Qopet Updated at: Senin, Juni 03, 2013

0 komentar:

Posting Komentar